Video Animasi Untuk Anak - Anak

Haii, hari ini saya post 2 judul di blog ini.., hahaa. karena kebetulan saya hari ini juga ada kerjaan sedikit yaitu membuat Video Animasi dengan Flash, ceritanya pagi tadi saya masih dirumah temen saya karena membantu dia juga membuat Video animasi untuk skripsinya, yaitu tentang Pembelajaran Bahasa Inggris dengan Video animasi. kebetulan hp saya mati pagi tadi dan ternyata hp temen saya tersebut yang berdering. ohh ternyata itu panggilan untuk saya, karena hp saya mati. jadi temen saya yang menelfon ini ingin meminta bantuan saya yaitu membuat animasi flash untuk tugas multimedia dia. (-_-') padahal saya juga belum ngambil pelajaran itu. berhubung beberapa hari ini saya tidak pulang , akhirnya saya menyetujui itu.
Saya menyuruhnya agar menjemput saya dibank karena saya ingin mengambil uang juga kebetulan uang saya habis. hahaa....

Setelah dari bank akhirnya saya dan temen saya tersebut berangkat menuju kosan saya, sesampai dikosan ternyata tema dari video animasi dia yaitu membuat sebuah video untuk anak - anak yang menjelaskan nama - nama Hewan.

Setelah itu saya mencari data - data untuk material - material video tersebut dan langsung membuat video animasi sesuai skenario yang telah dia buat terlebih dahulu. alhasil, videonya jadi dan saya unggah di youtube dan dapat anda lihat dibawah ini ...
 

oke, saya kira itu aja.. nanti saya akan menunjukkan video animasi untuk pembelajaran Bahasa Inggris. tinggal beberapa video lagi masih dalam proses pembuatan. saya belum bisa menunjukkan video - video yang telah jadi tersebut karena masih dirahasiakan. temen saya ingin diseminarkan terlebih dahulu baru dipublikasikan tentang video tersebut...

2 comments

klo bisa dishare cara pembuatannya.

belum dipersiapkan semuanya omz.. :)


EmoticonEmoticon