Belajar sambil Menghasilkan Uang?

Yup dari judulnya tersebut saya akan bercerita tentang bagaimana kita Belajar sambil Menghasilkan Uang. Sebagai seorang mahasiswa Ilmu Komputer saya mendapatkan banyak ilmu, baik itu saya dapat dari kampus maupun dari luar. Disini saya mempunyai Tim yang bernama Nightwalker Team . Apa itu Nightwalker Team? saya akan jelaskan sedikitnya tentang profile kami. kami adalah sekumpulan individu yang bergerak dibidang IT. Pada umumnya kami memiliki hobby begadang , ber-internetan hingga larut malam. Sambil berinternetan kami sering belajar tentang Sistem informasi , Design Grafis, Web Programming , Web Design , Networking, Virus Maker dll.
Dari Hobi kami yang sama, sering berkumpul akhirnya kami membentuk TIM yang disebut dengan Nightwalker Team. Tidak hanya itu kami juga membuat sebuah website yaitu http://night-walker.org untuk berbagi apa yang telah kami dapat dan kami praktekkan. Kami mendalami apa yang kami sukai sehingga kami cukup kuat menjadi sebuah TIM. seiring berjalannya waktu kami juga sering mendapatkan Pekerjaan - pekerjaan dari apa yang kami bisa tersebut. Kami juga sempat menjadi proggramer di salah satu tempat konsultan IT di Bandar Lampung.

Kami juga sempet diliput lampost lho :


Sekarang kami membuat sebuah website lagi yang bernama GinkTech : Gink (Gerakan Indonesia Kreatif) dan Tech (Teknologi) disini kami membuat situs resmi yaitu menawarkan jasa yang berfokus pada Web Development, Aplikasi Desktop, Aplikasi berbasis Web, Desain Grafis, dan Jaringan Komputer. Untuk lebih lanjutnya anda dapat berkunjung kewebsite kami yaitu : http://ginktech.net

Semakin banyak Aplikasi yang kami buat , semakin banyak kami belajar hal - hal baru. semakin banyak kami menemui masalah semakin banyak juga ilmu yang kami dapat.

Hoby tersalurkan, dan menghasilkan Uang. sekarang kami sudah tidak terlalu aktiv lagi disini. Mengapa ? karena ada yang sudah bekerja, ada yang sudah menjalankan proyek - proyeknya sendiri, dan ada juga yang sibuk ngurusin kuliah. contohnya Gw :p..

oke itu aja semoga bermanfaat :)


EmoticonEmoticon