Nightwalker Team Official Site

Setelah melewati proses panjang dalam pembuatan official site kami ini , akhirnya kami dapat menghadirkan website kami , sebagai media dan sarana untuk memberikan berbagai informasi ,tutorial , artikel , tips n trik seputar dunia Teknologi informasi kepada anda .Kami berharap nantinya website ini dapat menjadi salah satu media dan sarana yang dapat di pergunakan untuk berbagi dan bertukarinformasi seputar dunia IT , diantaranya Opensource software , Web Development ,Networking , Sistem Operasi , Graphic Design dll , sehingga dapat memberikan  manfaat yang besar bagi kemajuan dan perkembangan teknologi informasi di Indonesia.

Banyak hal telah terjadi selama masapembangunan website ini , berbagai intrik
dan problematika kehidupan selalu menyertai perjalanan kami dari awal hingga
tahap akhir pembangunan website ini . Namun dengan kesabaran , ketekunan
dan di dorong dengan keinginan yang luhur (lebay mode:on :D ~~)
untuk dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada sesama , akhirnya kami dapat mempublikasikan website kami ini di hadapan sodara-sodara sekalian :) .

Mungkin apa yang telah kami perbuat dan kami berikan, masih jauh dari sempurna , karena
seperti kita ketahui kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT tuhan yang maha esa :) . Kami juga memohon maav jika ada kata-kata dari kami yang kurng berkenan , akhir kata kami ucapkan … “Terimakasih !” , “Keep Share and Learn !”


EmoticonEmoticon