Diriku

Tags

Assalamualaikum wr. wb
selamat datang di blog sederhana q, disini aku ingin memperkenalkan sedikit tentang diriku...


Namaku     : Donesa Rucci , aku biasa dipanggil (donez) , 
TTL           : Palembang, 10 Juni 1991
E-mail        : donez_rucky@yahoo.co.id

                uzumadoneza@night-walker.org






                                                         
Riwayat pendidikan ku :

Tk (luppa namanya :D)
sd 600 Palembang dan pindah di sd 600 sukajadi .
SMP N 51 palembang
SMA LIFE SKILL TEKNOLOGI INFORMATIKA INDO GLOBAL MANDIRI (Sma LTI IGM)
dan aku sekarang Di Universitas Lampung , Jurusan Matematika Prodi ILMU KOMPUTER..


Banyak yang ingin ku ceritakan , tetapi banyak "MALU" yang menyebabkan aku tidak bisa menuangkannya, mungkin cuman ini yang bisa q tulis, aku cuma orang biasa dari keluarga yang sederhana.
aku juga bukan seorang yang penuh akan prestasi yang bisa dengan bangga q ceritakan di profile q ini..
hehe..


kyaknya mpe sini dlu mungkin q bisa tambah2 lagi ntar yaa...

wassalamualaikum wr.wb






EmoticonEmoticon