Kamus Digitas ISTILAH KOMPUTER (NWDT)

Nightwalker Dictionary (NWDT) adalah sebuah kamus digital yang berisikan tentang istilah - istilah komputer. kamus ini digunakan untuk mempermudah mencari istilah - istilah komputer yang mana dalam bahasa komputer banyak menggunakan istilah - istilah yang tidak diketahui oleh user. kamus NWDT V.1.0 ini dibuat dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6.0. Microsoft visual basic 6.0 adalah sebuah bahasa pemograman Windows dan Internet. Sama seperti bahasa pemrograman Basic, Pascal, C dan lain-lain. Tetapi Basic, Pascal dan C ditujukan untuk sistem operasi Ms-DOS, sedangkan Visual Basic ditujukan untuk sistem operasi Windows dan Internet.
       Jika Anda sudah memahami bahasa pemrograman Basic, maka Visual Basic sudah lebih mudah Anda pelajari, sebab sebagian besar perintah perintah Visual Basic serupa dengan bahasa Basic.
      Disini saya akan membagikan aplikasi ini kepada kalian semua secara free , aplikasi ini memiliki tambah , edit , hapus data yang ada didalamnya. sehingga penggunanya bisa memodifikasi isi didalamnnya.

ini gambar aplikasi NWDT pada saat dijalankan :


Langkah - Langkah Instalasi Program :

Pertama Klik Setup , untuk memulai instalasi program NWDT .

Klik Ok , untuk melanjutkan step selanjutnya


Gambar dibawah ini untuk menentukan program dimana akan diinstall , jika sudah lanjutkan dengan mengklik pada gambar icon computer .



Pilih NWDT di Program Group seperti gambar dibawah ini


Pesan sukses instalasi program NWDT


Program NWDT sudah terinstall dikomputer anda


selesai , jika terjadi error silahkan kirim pesan di e-mail saya : Donesa Rucci 

Download Program : Disini

Terima Kasih



EmoticonEmoticon